WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Rabu, 22 Februari 2012

Samsung Umumkan Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2

Galaxy Ace 2Galaxy Ace 2
Tepat seminggu jelang dibukanya pameran dagang Mobile World Congress 2012, Samsung perkenalkan ponsel baru miliknya, yakni Galaxy Ace 2 dan Galaxy Mini 2.
Sebagaimana terlihat pada gambar, Galaxy Ace 2 tampak memiliki bentuk lebih bulat ketimbang pendahulunya. Menurut informasi yang tersaji di situs Samsung Mobile Press, Galaxy Ace 2 bakal dikemas dengan prosesor dual-core 800 MHz, layar WVGA 3.8 inchi, kamera utama 5 MP dan kamera sekunder sekelas VGA, RAM 768 MB, memori internal berkapasitas 4 GB plus slot kartu microSD.
Untuk sistem operasinya, Galaxy Ace 2 menjalankan Android 2.3 Gingerbread yang dipermanis dengan user interface khas buatan samsung yakni TouchWiz UI.
Galaxy Mini 2Galaxy Mini 2
Berbeda dengan Galaxy Ace 2, ponsel berikutnya Galaxy Mini 2 akan datang dengan layar lebih kecil yakni 3.27 inchi HVGA (320x480). Selain itu, Galaxy Mini 2 juga dikemas dengan prosesor single-core 800 MHz, RAM 512 MB, dan memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Ponsel ini juga akan menjalankan Android 2.3 Gingerbread yang juga telah dilapisi oleh TouchWiz UI.
Galaxy Ace 2 dilaporkan akan mendarat di Inggris mulai bulan April, sementara Galaxy Mini 2 akan tiba ke Prancis pada bulan Maret, sebelum keduanya diluncurkan secara global. Berapa harga dari kedua ponsel tersebut, belum disebutkan. So, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman