WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Kamis, 01 Maret 2012

Rossi: Potensi Kami Tim Ducati Lebih Baik dari Ini


Valentino Rossi cuma punya total waktu empat hari lagi untuk tes sebelum memulai musim baru/Getty Images
Valentino Rossi cuma punya total waktu empat hari lagi untuk tes sebelum memulai musim baru/Getty Images
SEPANG – Valentino Rossi mulai frustrasi. Kendati Casey Stoner dan Dani Pedrosa absen di tes hari kedua, Rossi tetap saja gagal jadi yang tercepat. Rossi hanya berada di urutan ketujuh.

Seperti di hari pertama, tes hari kedua pada Rabu 29 Februari ini juga terganggu oleh hujan. Juara dunia tujuh kali itu pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena sekali lagi gagal memperoleh jumlah lap yang signifikan akibat cuaca buruk.

“Hari lain yang praktis sia-sia, ini jelas menyedihkan karena bagi kami adalah penting untuk membalap sebanyak mungkin dan kondisi sirkuit pada hari ini juga lebih baik dari kemarin,” kata Rossi seperti dikutip dari Crash, Kamis (1/3/2012).

Rossi butuh sirkuit yang kering untuk mengoptimalkan Desmosedici GP 12-nya. Sayangnya, Rossi hanya punya dua jam saja kesempatan mencoba sirkuit karena Sirkuit Sepang diguyur hujan.

“Kami mencoba berkosentrasi pada pagi ini karena kami tahu siang hari mungkin akan hujan. Menggunakan kedua motor yang ada, kami mencoba kontrol traksi yang baru, update software untuk kontrol ban dan posisi yang berbeda pada motor,” sebut Rossi.

Setelah melahap 18 lap, catatan waktu terbaik Rossi adalah 2 menit 2,130 detik dan menempatkannya di posisi ketujuh karena tertinggal 0,845 detik dari pembalap Yamaha Ben Spies yang jadi pembalap tercepat. Rossi bahkan berada di belakang rekan setimnya Nicky Hayden yang berada di urutan keenam.

“Semua perubahan itu positif, tetapi ketika kami berusaha menyatukan semua hal itu dalam satu motor dan menjalani lap dengan ban yang baru, tiba-tiba malah turun hujan. Jadi saya pikir potensi kami masih bisa sedikit lebih baik dari ini,” urai Rossi.

sumber : sport okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman