WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Selasa, 09 Agustus 2011

Dovi Menuju LCR Honda

Foto: Andrea Dovizioso/Reuters
Foto: Andrea Dovizioso/Reuters
MONTE CARLO - Kabar mengejutkan datang dari LCR Honda. Pembalap Andrea Dovizioso dikabarkan kian dekat memperkuat tim LCR Honda pada musim 2012 mendatang.

Saat ini, manajemen LCR memang tengah melakukan pembicaraan dengan Dovizioso. Pasalnya, Repsol Honda kemungkinan hanya akan menggunakan dua motor saja pada kompetisi MotoGP musim depan.

"Dari sisi kami, sudah jelas kami berpikir ini adalah kesempatan terbaik buat kami untuk meningkatkan prestasi. Dovi sudah memperlihatkan dia memiliki potensi dan sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengannya," jelas bos LCR Honda Lucio Cecchinello.

Sebagai pembalap ketiga Repsol Honda, performa Dovi pada musim ini memang cukup meyakinkan. Bahkan, pria asal Italia itu sedang berada di peringkat ketiga klasemen sementara pembalap. Dovi hanya kalah dari Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

"Ini sebuah operasi yang sangat sulit. Pasalnya, Dovi mendapatkan dukungan dari motor pabrikan dan tentu dia ingin terus mendapatkan materi terbaik dan struktur lebih besar dari yang kami miliki saat ini," lanjutnya sebagaimana dilansir MCN, Jumat (5/8/2011).

"Ini adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan dan kami sedang mengajukan proposal serta membahas proyek ini dengan sponsor kami. Tapi, kami benar-benar komitmen memperkerjakan hal ini," tandas Cecchinello.

Sumber:
okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman