WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Sabtu, 13 Agustus 2011

Jelang Moto GP Ceska 2011. Lebih Bugar, Pedrosa Optimistis Raih Hasil Maksimal

Foto: Dani Pedrosa/Getty Images
Foto: Dani Pedrosa/Getty Images
BRNO – Dani Pedrosa sukses menguasai dua sesi latihan bebas di Brno, Jumat (12/8/2011). Kondisi fisik yang mumpuni dianggap sebagai modal utama penampilan maksimal.

Pembalap asal Spanyol itu masih dalam pemulihan cedera setelah mengalami kecelakaan di Le Mans, beberapa waktu lalu. Namun, di tiga seri pasca-absen akibat cedera bahu kanan, Pedrosa meraih hasil maksimal, dua diantaranya naik podium.

Kemarin, pembalap 25 tahun tampil brilian dengan menjadi yang tercepat di dua sesi latihan perdana. Pedrosa mengaku masa jeda kompetisi selama dua pekan ini sangat membantunya memulihkan kondisi pasca-cedera.

“Saya merasa sangat baik sejak awal. Motor juga bekerja dengan baik sejak putaran pertama dan kami bisa lebih berkembang sedikit demi sedikit di dua sesi latihan,” beber Pedrosa.

“Saya pikir perbedaan utama yang saya rasakan, saya lebih bugar setelah jeda musim panas, masa istirahat ini sangat membantu saya. Saya memiliki energi yang tidak dimiliki sebelumnya, jadi semoga bisa mempertahankan ini untuk balapan besok,” lanjutnya, sebagaimana dilansir Autosport, Sabtu (13/8/2011).

“Mungkin saya akan membandingkan dengan pembalap lain untuk melihat bagian mana mereka lebih cepat atau lebih lebih lemah dari saya,” tutupnya.
 
Sumber:
okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman