WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Sabtu, 15 Oktober 2011

Jelang MotoGP Australia 2011. Soal Gelar di Depan Mata, Stoner Merendah

Foto: Casey Stoner/ Getty Images
Foto: Casey Stoner/ Getty Images

PHILIP ISLAND – Menyapu bersih hasil tiga sesi latihan dan sesi kualifikasi, tak membuat Casey Stoner tinggi hati. Malah, Stoner masih bersikap merendah, dan menyatakan akan sulit untuk meraih gelarnya yang kedua, di seri kandang.

Stoner akan start terdepan, pada sesi lomba seri Philip Island besok. Jika Stoner mampu memuncaki podium di GP Australia, untuk yang kelima kalinya berturut-turut, The Kurri Kurri Boy akan langsung dianugerahi gelar musim ini.

Stoner unggul 40 poin, dari pesaing terdekat di klasemen, Jorge Lorenzo. Stoner hanya butuh 10 selisih poin lagi, untuk menjadi juara musim ini, karena hanya akan ada dua seri tersisa, yakni GP Malaysia dan GP Valencia. Maksimal poin yang bisa diraih, saat ini, 75 poin tersisa (termasuk GP Aussie).

Meski begitu, unggul start dan juga poin, tetap membuat Stoner merendah, dan tak ingin jumawa. Karena para rivalnya pasti takkan membuat sesi lomba besok, akan berjalan mudah bagi mantan pembalap Ducati ini.

“Kesempatan saya akan kejuaraan pada pekan ini, tidaklah mudah, bahkan akan sangat sulit,” ujar Stoner, seperti yang disitat The Peninsula Qatar, Sabtu (15/10/2011).

“Yang paling penting untuk saya adalah, berusaha memenangkan lomba. Saya sangat menginginkan kemenangan di sini. Saya ingin kembali sukses seperti di GP Jepang, tapi tentunya takkan semudah itu. Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik,” tutup Stoner.

sumber:
okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman