WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Selasa, 31 Januari 2012

Mourinho Sudah Muak di Madrid


Selasa, 31 Januari 2012 05:55 wib
 0  0 0 
Foto: Jose Mourinho / Getty Images
Foto: Jose Mourinho / Getty Images
MADRID – Masa depan Jose Mourinho di Real Madrid semakin tidak jelas belakangan ini. Bahkan, kabarnya Mourinho sudah muak di Madrid dan siap hengkang dari El Real pada musim panas mendatang.

Belakangan ini, Mourinho memang terus diterpa isu bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Pelatih asal Portugal ini kabarnya sudah tidak tahan dengan tekanan yang didapatkan dari media dan fans El Real, sehingga berencana meninggalkan Madrid pada akhir musim ini.

Padahal di bawah asuhannya, Madrid saat ini berhasil memimpin klasemen La Liga dan unggul tujuh poin dari rival abadinya, Barcelona.  Namun, ternyata hal tersbeut tidak membuat dirinya merasa nyaman untuk tetap di Madrid. Rumor akan kepindahannya dan konflik internal pada timnya, dikabarkan telah membuat mantan pelatih Chelsea itu muak.

Hal tersebut langsung memunculkan spekulasi kalau dirinya akan segera pergi dari El Real. Kabarnya ia akan kembali ke Premier League pada musim panas mendatang.

“Jose (Mourinho) sudah merasa muak dan lelah dengan situasi yang terjadi di Madrid. Tidak ada masalah dia akan memenangi musim ini atau tidak. Ini bukan hanya sekedar masalah uang,” jelas orang terdekat Mourinho kepada The Sunday Times yang dikutip ESPN, Selasa (31/1/2012).

“Ia telah memutuskan untuk kembali ke Inggris dan ia akan segera pergi pada musim panas ini,” tambah sumber yang enggan disebutkan namanya itu.

Baru-baru ini muncul spekulasi baru. Sebagaimana dikutip Sunday Mirror, Mourinho dikabarkan mengincar kursi Roberto Mancini di kursi kepelatihan Manchester City.

Kondisi Mancini di City diketahui tengah tertekan menyusul kegagalan City meraih gelar di dua ajang, yakni FA Cup dan Carling Cup. Kini, allenatore asal Italia ini diharapkan bisa memberikan gelar juara di dua ajang, yaitu Premier League dan Europa League.

sumber: okezone sport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman