WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Minggu, 27 November 2011

Nokia Lumia 800 Laris di Pasaran, Berpotensi Mentahkan Prediksi Sebelumnya

Sempat diprediksi akan mengalami penjualan lebih rendah dari ekspektasi awal oleh beberapa analis. Namun, menurut data penjualan sementara perangkat Nokia Windows Phone, Lumia 800, sebagaimana terlihat di beberapa retail online, ternyata menyatakan sebaliknya. Penjualan sementara Nokia Lumia 800, itu ternyata cukup tinggi.
Menurut informasi yang tersaji di situs Vodafone UK, Nokia Lumia 800 berhasil menjadi smartphone terpopuler kedua setelah iPhone 4S.
Tak hanya itu, dua retail online, yakni KPN yang berbasis di Belanda serta Orange juga membawa kisah yang sama. Di retail online KPN Nokia Lumua 800 merupakan smartphone terlaris kedua yang ditawarkan di retail itu. Menariknya lagi, beberapa toko lainnya di Belanda juga dilaporkan telah menjual habis Nokia Lumia 800.
Sementara menurut laporan yang dilansir mynokiablog, disebutkan bahwa Nokia Lumia 800 telah terjual habis di beberapa gerai toko online Orange di Inggris.
Berapa total penjualan smartphone Nokia Windows Phone di Q4 ini, tentunya masih harus kita tunggu laporan selanjutnya.
Namun, melihat begitu larisnya Nokia Lumia 800 di minggu pertama penjualannya, bisa jadi hasilnya nanti malah mementahkan anggapan beberapa analis yang menyatakan penjualan Nokia Windows Phone bakal tak sesuai target. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman