WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Rabu, 16 November 2011

Telkomsel Kembali Diserang Surat Kaleng


detail berita
Blog yang menyerang manajemen Telkomsel
JAKARTA - Kekisruhan di tubuh internal manajemen Telkomsel terus berlanjut, setelah beberapa waktu lalu serikat kerja karyawan Telkomsel yang tergabung dalam Sepakat melakukan aksi mogok kerja, karena ketidakpuasan soal Perjanjian Kerja Bersama (PKB), kini operator berplat merah itu kembali diterjang surat kaleng.

Surat kaleng berbentuk blog itu menyerang manajemen Telkomsel, yang dituduh telah melakukan korupsi. Blog yang diklaim dibuat oleh salah satu petinggi perusahaan tersebut, membongkar proyek-proyek di tubuh operator paling besar itu, yang sarat dengan korupsi dan nepotisme.

Dalam penelusuran okezone, Selasa (15/11/2011), blog ini memuat posting perdana pada hari Minggu 13 November 2011, dengan judul postingan 'Inilah Permasalahan Utama Telkomsel, MANAGEMENT KORUP'.

Sebagai salah satu pendiri Telkomsel dari pertama kali, saya sangat prihatin dengan kondisi Telkomsel saat ini. Dan sebagai Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel dan calon Direktur Utama Telkomsel, saya juga prihatin melihat kondisi Telkomsel saat ini. Terutama pascaterjadinya demo besar-besaran yang dilakukan oleh karyawan Telkomsel baru-baru ini," tulis blog yang mengatasnamakan Herfini tersebut.

Herfini dalam blognya mengklaim, tulisan di blog itu merupakan hasil diskusi dengan Komisaris Utama PT Telkomsel Rinaldi Firmansyah.

Bukan kali ini saja Telkomsel diterpa kabar miring, sebelumnya surat kaleng yang sama pernah membuat heboh dunia maya. Karena surat terbuka yang ditujukan kepada manajemen Telkomsel membuka borok operator tersebut.

Hampir sama dengan kasus yang terdahulu, surat yang dilempar ke forum-forum itu mengatasnamakan HM Sukarni, GM Special Audit PT Telkomsel. Walaupun akhirnya surat tersebut dibantah oleh yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman