WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Kamis, 01 Desember 2011

Asyik, Windows Phone 7 Bisa Dijajal di Ponsel Android dan iOS

Bagi pengguna Android atau iPhone yang penasaran dengan Windows Phone 7 kreasi Microsoft, situs yang baru saja diperkenalkan ini mungkin bisa menjadi solusinya.
Halaman situs yang baru saja diperkenalkan Microsoft ini dihadirkan untuk mendemonstrasikan kemampuan sistem operasi Windows Phone.
Seperti dikutip PULSAonline via techradar, disebutkan situs berbasis HTML5 dan beralamat di http://aka.ms/wpdemo ini memamerkan user interface Metro Windows Phone dan memungkinkan bagi pengaksesnya untuk mencicipi pengalaman dari fungsionalitas dasar sistem operasi Windows Phone.
Untuk mencobanya, pengguna hanya cukup memasukkan link tersebut di web browser pada smartphone mereka. Pengguna dapat melihat icon menu seperti Phone, People, Messaging, Outlook, Calendar, Family, Local Scout, dan Picture yang disiapkan bagi pengguna untuk mengeksplorasi fitur-fitur tersebut.
Microsoft, sebagai pihak yang berada di belakang situs tersebut tentu berharap bahwa pengguna bisa sedikit merasakan sistem operasi andalannya yang diklaim tidak kalah dari pesaingnya, seperti Android dan iOS.
Alhasil, bisa dikatakan halaman situs ini dihadirkan Microsoft untuk menggoda pengguna smartphone pesaingnya untuk beralih ke perangkat Windows Phone. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman