WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Kamis, 15 September 2011

Pedrosa Tak Sangka Dikritik Bos Honda

Foto: Daniel Pedrosa Ramal/ Daylife
Foto: Daniel Pedrosa Ramal/ Daylife
ARAGON – Saat sedang fokus jelang Free Practice pertama seri MotoGP Aragon, Dani Pedrosa terkejut dengan kritik dan komentar yang disampaikan bos HRC, Shuhei Nakamoto.

Nakamoto sempat berujar bahwa kecelakaan fatal yang melibatkan Pedrosa dengan Marco Simoncelli telah menghilangkan harapan Pedrito untuk juara untuk pertama kalinya musim ini.

Supremo Honda itu percaya, jika saja Pedrosa tidak mengalami cedera serius, bukan Stoner yang akan memimpin di klasemen sekarang, melainkan dirinya. Tapi bagaimana pun, bagi Nakamoto, insiden tersebut bukan kesalahan Super Sic semata. Ya, dengan kata lain, Nakamoto mengatakan Pedrosa tak sepenuhnya tak bersalah.

Taktik Simoncelli memang dikecam karena terlalu agresif, tapi wakil presiden HRC itu menyatakan seharusnya Pedrosa tak meladeni kelakuan Simoncelli. Saat itu, Simoncelli sudah berhasil menyalip Pedrosa, namun jika saja Pedrosa tak mencoba untuk kembali menyalip dan tetap bermain aman, dia takkan kehilangan kesempatan juara.

Tak hanya itu, Nakamoto juga mengkritik, pembalap yang bertarung demi kejuaraan seharusnya tidak melakukan kesalahan macam itu dan tak seharusnya dengan mudah terpancing seperti yang dilakukan Pedrosa.

Seperti yang diuraikan diatas, Pedrosa sendiri, mengaku terkejut dikritik seperti itu.
Bahkan dia menyatakan Nakamoto tidak mengatakan apa-apa kepadanya. Meski begitu, dia takkan mengubah pandangannya terhadap insiden itu dan juga sang aktor antagonisnya, Marco Simoncelli.

“Nakamoto tidak mengatakan apapun seperti itu kepada saya, tapi opini saya terhadap apa yang telah terjadi tidak akan berubah,” papar Pedrosa seperti dikutip MCN, Kamis (15/9/2011).

Sumber:
okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman