WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Sabtu, 10 September 2011

Tablet Samsung Juga Akan Gunakan Windows

detail berita
Ilustrasi (gambar: samsung.hdblog.it)
CALIFORNIA - Samsung berencana untuk mulai menggunakan Windows, sebagai tambahan dari OS yang sebelumnya sudah dipakai pada tablet mereka sebelumnya. Demikian menurut sebuah laporan terbaru.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Sabtu (10/9/2011), pekan depan di acara konferensi pengembang Microsoft di California, Samsung berencana untuk melakukan pengumuman resmi mengenai rencana tersebut.

Samsung pertama kali memperkenalkan tablet pertamanya, Galaxy Tab, pada bulan September 2010. Tapi meski mendapat banyak ulasan positif, sekira satu dari 10 pembeli mengembalikan ke toko produk tersebut dalam kurun waktu satu bulan.

Saat ini Galaxy Tab telah menjadi sasaran dari serangan Apple dalam hal pelanggaran paten teknologi. Sampai saat ini Apple telah menyerang Samsung di wilayah Eropa, Australia dan Jepang. Di Jerman pun saat ini tablet Galaxy Tab sudah dilarang beredar.

Di acara konferensi pengembang Microsoft di California pekan depan tersebut, Microsoft diperkirakan akan meluncurkan versi terbaru Windows untuk PC tablet.

Pasar tablet cukup membuat pusing pihak Microsoft, karena mereka sudah lama meluncurkan PC jenis tablet, tapi belum menuai hasil yang maksimal. Apple sendiri sangat sukses besar dengan iPad-nya, yang juga disebut sebagai pemicu turunnya penjualan PC.

Sumber;
okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman