WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Selasa, 28 Juni 2011

Arsenal Lepas Fabregas Jika Harganya Sesuai


Getty Images
 
London - Setelah tarik ulur selama beberapa musim, Arsenal dikabarkan akan bersedia melepas Cesc Fabregas ke Barcelona. Syarat yang dipasang The Gunners cuma satu, harganya harus sesuai dengan keinginan mereka.

Pada musim panas tahun lalu Arsenal menolak penawaran resmi yang diajukan Barcelona sebesar 40 juta poundsterling. Ketika itu Arsene Wenger dengan tegas menyebut kalau kapten mereka memang tidak di jual.

Upaya Barcelona mengejar mantan pemainnya itu tak berhenti sampai di situ karena tahun ini El Barca kembali berusaha membawa pulang Fabregas ke Camp Nou. Namun klub juara Liga Spanyol dan Liga Champions itu tak mau lagi mengeluarkan uang banyak buat Fabregas.

Presiden Barca Sandro Rosell beberapa waktu lalu menyebut kalau harga Fabregas sudah menurun dibanding 12 bulan lalu. Alhasil tawaran yang mereka ajukan tahun ini "cuma" 27 juta poundsterling.

Seperti diberitakan BBC, Arsenal menolak penawaran yang diajukan Barcelona tersebut. Tapi itu tak lantas mereka menutup peluang terjadinya transaksi karena jika penawaran yang diajukan bertambah maka ada kemungkinan gelandang asal Spanyol itu benar-benar meninggalkan Emirates Stadium.

"Penawaran yang dibuat ditujukan langsung kepada presiden eksekutif kami (Ivan Gazidis), dan kami langsung bilang tidak," ungkap seorang staff senior Arsenal yang tak disebut namanya kepada BBC.

Saat ditanya apakah Fabregas akan dilepas jika Barca menaikkan penawarannya, staff senior tersebut memastikan itu bisa saja terjadi. "Kemungkinannya seperti itu (akan dilepas) dan jika (jumlahnya) cukup seperti yang kami harapkan maka saya pikir kami akan menjual," lanjut dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman