WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Rabu, 29 Juni 2011

Bahan Saat Teduh 29 Juni 2011

Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat."  (Lukas 15:10)

Kita bisa meneladani George Muller, orang yang selalu memiliki kerinduan agar setiap orang diselamatkan. Suatu hari ketika George Muller ditanya tentang pengalaman doanya. "Apakah di dalam hidup pak George, ada doa yang Tuhan tidak jawab?" Dengan mata melotot dan suara yang keras ia menjawab, "Semua doa-doaku dijawab, hanya ada satu doa yang belum Tuhan jawab, yaitu doa untuk teman baik saya selama 38 tahun agar dia menerima Tuhan Yesus."


Banyak orang bertanya mengapa doa yang satu ini tidak dijawab oleh Tuhan? Ternyata, ketika George meninggal, tepat pada hari penguburannya, di depan liang kubur bertelut seorang tua dengan air mata bercucuran dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya. Orang tua itu adalah teman George yang telah didoakannya selama 38 tahun. George Muller boleh mati tetapi doa-doanya tetap hidup. Ditemukan, buku catatan doanya yang berisi puluhan ribu pokok doa. Dahsyat sekali! Di dalam catatan itu, tidak ada satupun doanya yang tidak dijawab Tuhan.


Baca dan renungkanlah
Lukas 15:1-10
1. Dua perumpamaan yang baru saja kita baca menggambarkan hati Tuhan yang sangat mengasihi orang-orang yang terhilang dan tersesat. Tindakan apa yang yang Tuhan  lakukan terhadap mereka? (ayat 4, 8)
2. Apa yang terjadi ketika jiwa-jiwa terhilang ditemukan kembali? (ayat 7, 10)



SHARED BY
Bernaldy


Source:
AOC - JAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman