WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Selasa, 28 Juni 2011

Lorenzo dan Spies Senang 'Semakin di Depan'


Jakarta - Ini adalah tahun kedua di mana sebuah tagline berbahasa Indonesia "nampang" di motor dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Ben Spies. Mereka mengaku turut termotivasi untuk "Semakin di Depan".

"Dalam opini saya, Semakin di Depan adalah slogan fantastis," ungkap Lorenzo. "Dalam beberapa tahun terakhir Yamaha sudah membuktikan masuk daftar tim-tim top MotoGP dan sekarang saatnya bekerja lebih keras lagi untuk mempertahankan posisi istimewa kami."

Lorenzo menjadi juara dunia musim 2010, di tahun pertama slogan Yamaha Indonesia itu "menempel" di kostum dan motor tim Yamaha di kancah MotoGP. Rider Spanyol itu juga kerap memuji Indonesia yang memiliki fans luar biasa, termasuk untuk dirinya.

Ben Spies, yang memenangi MotoGP pertamanya dalam sesi di Assen, Belanda, akhir pekan lalu, juga memberi apresiasi positif untuk kontribusi (Yamaha) Indonesia.

"Saya menyukai tagline ini, dan menampilkannya di motor artinya membagi spirit dengan siapapun yang menonton balapan. Tagline ini seperti yang ada di dalam pikiran saya, selalu berpikir untuk melakukan yang terbaik dalam segala usaha. Saya rasa slogan ini bisa digunakan untuk menggalakkan safety riding dalam berkendaraan di jalanan, mengingat banyaknya motor di luar sana," beber rider asal Amerika Serikat itu.

Sementara itu, dalam penjelasan detilnya, Presiden Direktur PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Dyonisius Beti, mengatakan bahwa slogan Semakin di Depan memberikan spirit yang berarti setiap hari harus tetap menjadi lebih baik.

"Hari ini harus lebih baik dari kemarin dan besok harus lebih baik dari hari ini. Spirit Semakin di Depan bukan hanya buat Yamaha tapi juga seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi inspirasi," tuturnya.

Selain "mengirim tagline" ke MotoGP, Yamaha juga terus melakukan pembinaan terhadap pembalap-pembalap lokalnya di Yamaha Riding Academy (YRA), dan yang tampil antara lain di ajang Yamaha Cup Race, Motoprix, dan Indoprix. Tim Yamaha Indonesia juga berlaga di Kejuaraan Nasional Supersport dan Kejuaraan Supersport Asia, dengan diperkuat Doni Tata Pradita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman