WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Kamis, 30 Juni 2011

Jelang MotoGP Italia Pedrosa Yakin Bisa Tetap Kompetitif


(AFP/Jorge Guerrero)
 
Mugello - Dani Pedrosa mengaku senang akhirnya bisa kembali membalap di MotoGP Italia usai kembali menjalani operasi. Rider Honda ini yakin bisa tetap tampil kompetitif seperti sebelum mengalami cedera.

Patah tulang selangka yang dialami Pedrosa di MotoGP Prancis bikin pembalap Spanyol itu naik meja bedah. Walhasil, dia pun dipaksa absen di tiga seri; Catalunya, Inggris dan terakhir Belanda.

Seri Italia yang akan dihelat di sirkuit Mugello pada Minggu (3/7/2011) menjadi ajang comeback bagi Pedrosa. Ia pun cukup yakin bisa tampil kompetitif seperti sebelum mengalami cederea itu.

"Setelah absen di tiga balapan, aku senang bisa kembali di Mugello. Aku sangat antusias menunggangi motorku dan menjadi sekompetitif seperti saat aku sebelum mengalami cedera," ucap Pedrosa di situs resmi MotoGP.

"Sulit saat harus absen dari kompetisi, tapi itu situasinya dan akut tak bisa melakukan hal yang lebih. Aku telah berkomunikasi dengan tim selama ini dan aku tahu mereka juga ingin semuanya kembali normal. Bersama, kami akan meraih level tertinggi dan berjuang untuk memenangi balapan lagi,"

Pedrosa mengakui Mugello punya trek yang cukup menyulitkan. Meski begitu, ia berharap bisa mengulang sukses tahun lalu di mana dirinya bisa tampil sebagai pemenang.

"Mugello adalah sirkuit yang sulit, sangat teknis dan menuntut dan aku tahu ini tidak akan mudah buat kami. Tapi tahun lalu kami mencetak kemenangan kami di sana dan kami ingin mendapat hasil yang baik pula," demikian Pedrosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman