WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Kamis, 30 Juni 2011

Jelang MotoGP Italia Bisa Menang, Lorenzo?

 


Mugello - Mugello adalah salah satu sirkuit kesukaan Jorge Lorenzo. Untuk gelaran MotoGP Italia di sana pada akhir pekan ini, Lorenzo akan mencoba untuk meraih hasil terbaik.

Lorenzo punya catatan yang cukup bagus di Mugello. Dia pernah menang saat masih berkompetisi di kelas 250cc dan jadi runner-up pada tahun 2009 dan 2010.

Akhir pekan ini, Lorenzo akan kembali mendatangi sirkuit sepanjang 5,245 km itu dalam gelaran MotoGP Italia. Rider Yamaha ini berharap bisa menang untuk pertama kalinya di sana.

"Kami akan ke Mugello tanpa punya waktu istirahat dan memikirkan apa yang terjadi pada Sabtu lalu (di Assen-red). Tim sudah melakukan pekerjaan yang hebat dan saya yakin sekarang motor akan jadi lebih baik, kami bisa membuat satu langkah maju," kata Lorenzo di situs resmi MotoGP.

"Mugello adalah trek yang sangat saya sukai, mungkin salah satu terindah di dunia, dan itu favorit saya bersama Phillip Island. Trek ini penuh chicane dan tahun ini akan memakai aspal baru," tambah pemuda Spanyol ini.

"Saya tak pernah menang (di Mugello-red) di kelas MotoGP, tapi kami akan mencoba tahun ini dan membuat suatu pertunjukan untuk semua fans kami. Saya juga berharap cuaca berubah setelah balapan sebelumnya--musim panas sudah tiba," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman