WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Kamis, 28 Juli 2011

AVG Internet Security 2012 12.0 Build

AVG Internet Security menyediakan beberapa lapisan perlindungan untuk semua yang Anda lakukan secara online, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pencurian identitas, virus, atau mengunjungi situs berbahaya. AVG Protektif Cloud Teknologi dan Jaringan Perlindungan Komunitas AVG disertakan, artinya kita mengumpulkan informasi ancaman terbaru dan berbagi dengan komunitas kami untuk memastikan Anda menerima perlindungan terbaik.
· Toko dan bank online dengan aman dengan AVG Firewall, AVG Anti-Spam & AVG Identity Protection · Tetap aman di jaringan sosial dengan Perlindungan Jaringan Sosial AVG · Surf dan pencarian dengan percaya diri dengan real-time perlindungan AVG LinkScanner ini
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "AVG Internet Security": · Shop dan bank dengan percaya diri AVG Firewall dan AVG Identity Protection: · Menyediakan lapisan tambahan keamanan, menjaga informasi pribadi Anda aman setiap saat.
· Blok spammer dan scammer AVG Anti-Spam: · Menandai semua email yang tidak diinginkan sebagai spam, melindungi Anda dari penipuan online dan menjaga kotak masuk Anda berantakan gratis.
· Download, berbagi file dan chatting dengan aman AVG Online Shield: · Download dan berbagi file tanpa risiko infeksi. Anda juga dilindungi ketika Anda bertukar file melalui chatting online.
· Tetap terlindungi di jaringan sosial AVG Jaringan Perlindungan Sosial: · Otomatis memeriksa tautan yang dipertukarkan di Facebook dan MySpace secara real time sehingga Anda dan teman tetap aman.
· Dukungan dan bantuan · Ahli teknis kami tersedia untuk membantu dengan masalah yang mungkin Anda miliki.
· Memindai lebih cerdas dan lebih cepat Pemindaian Cerdas AVG bekerja saat Anda bermain: · Pemindaian Cerdas AVG bekerja saat Anda pergi dan berjalan dalam mode prioritas rendah saat Anda kembali.
Jauhkan ancaman sulit keluar AVG Protektif Cloud Teknologi, Jaringan Perlindungan Komunitas AVG dan AVG Anti-Spyware: · Inti AVG lapisan perlindungan pastikan Anda tidak dapat menerima atau tidak sengaja menyebarkan ancaman terberat.
Persyaratan: · Processor: Intel Pentium 1,8 GHz atau lebih cepat · Memori: 512 MB RAM · Ruang Hard disk bebas (untuk instalasi): 1400 MB
DOWNLOAD
PART 1
PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman