WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Minggu, 17 Juli 2011

Jelang Moto GP Jerman 2011. Pedrosa Masih Merasa Lemah


Foto: Dani Pedrosa/Getty Images
SACHSENRING – Meski mencatat hasil cukup bagus di kualifikasi GP Jerman, Dani Pedrosa masih merasa sakit akibat cedera tulang selangka kanan.

Pembalap Spanyol berhasil mengamankan posisi start kedua dengan selisih 0, 252 detik dari rekan setimnya, Casey Stoner. Namun, Pedrosa ternyata masih merasakan sakit pasca-operasi tulang selangka kanan yang memaksanya absen di tiga seri sebelumnya.

“Saya masih merasa sakit dan merasa lemah,” tandas Pedrosa selepas sesi kualifikasi di Sachsenring, dikutip Yahoosports, Minggu (17/7/2011).

“Setidaknya trek disini memiliki banyak tikungan ke kiri dan ini membuah tangan kanan sedikit istirahat dan saya bisa fokus balapan,” lanjut pembalap 25 tahun.

“Bagian pertama lap ini selalu ketat, terutama saat start, jadi berada di baris depan sangat bagus,” ujar Pedrosa lagi.

Beruntung, Pedrosa memiliki pengalaman bagus di Jerman, di mana dia dua kali juara dalam empat tahun. Kendati demikian Pedrosa mengaku Honda masih butuh pengembangan untuk balapan di Sachsenring.

“Kami harus mencoba menyeting motor untuk balapan besok (malam ini-red). Kami mencari yang lain dan berharap memiliki kecepatan yang bagus besok,” pungkasnya.

Sumber:
Okezone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman