WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Senin, 18 Juli 2011

MotoGP Jerman 2011. Posisi Kedua, Lorenzo Mengaku Puas

Foto: Jorge Lorenzo/Getty Images
Foto: Jorge Lorenzo/Getty Images
SACHSENRING - Jorge Lorenzo memang hanya mampu finis di peringkat dua. Meski begitu, Lorenzo mengaku puas dengan hasil lomba. Menurutnya, ini adalah salah satu balapan paling seru di ajang MotoGP 2011.

Dalam balapan MotoGP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Lorenzo memang berambisi merebut kemenangan perdana di ajang MotoGP Jerman. Sebenarnya, pembalap Yamaha itu sempat memimpin lomba. Tapi keadaan itu tidak bertahan lama.

Sebab, pada saat balapan tersisa lima lap lagi, Dani Pedrosa berhasil melewati Lorenzo untuk merebut posisi terdepan. Hasilnya, pembalap Repsol Honda itu secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan di Sirkuit Sachsenring.

"Ini adalah salah satu lomba terbaik untuk musim ini. Jalannya lomba berlangsung sangat menarik. Saya sempat merasakan kelelahan dan kesulitan untuk menemukan kekuatan guna menggeber motor secara maksimal hingga akhir lomba," kata Lorenzo.

Sementara itu, Lorenzo tentu tidak mau kehilangan podium posisi kedua. Sang juara bertahan menggeber motor secara maksimal. Beruntung, Lorenzo berhasil melewati Casey Stoner pada detik-detik terakhir lomba.

"Kemudian pada tikungan terakhir, saya mengambil risiko cukup besar. Saya merasa cukup ajaib bisa mendapatkan posisi kedua, saya sangat bangga," tandas pembalap asal Spanyol dikutip Watoday.com.au, Minggu (17/7/2011).

Dengan hasil ini, maka Lorenzo semakin mendekati perolehan poin pemuncak klasemen Stoner. Lorenzo yang mengumpulkan 153 poin, sekarang hanya tertinggal 15 poin dari bintang Repsol Honda tersebut.

Sumber:
Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman