WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Minggu, 17 Juli 2011

Jelang MotoGP Jerman 2011 Gresini: Potensi Simoncelli Luar Biasa!


Marco Simoncelli / Foto: Daylife
Marco Simoncelli / Foto: Daylife
HOHENSTEIN-ERSNTTHAL - Manajer San Carlo Honda Gresini, Fausto Gresini, begitu puas dengan perfoma salah satu pembalapnya, Marco Simoncelli. Gresini tak segan mengklaim, pembalap asal Italia memiliki potensi luar biasa.

Tentunya, pujian Gresini terlontar lantaran melihat hasil sesi latihan bebas jelang MotoGP Jerman, sepanjang akhir pekan ini. Pada sesi latihan pembuka dan kedua, Simoncelli sukses mencatatkan waktu lintasan tercepat. Namun di sesi pamungkas, Super Sic tersisih di urutan ketiga karena mengalami sedikit gangguan pada bagian belakang motornya.

Namun menurut Gresini, torehan waktu Simoncelli di Sirkuit Sachsenring sangat memuaskan. Sang manajer tim berharap pembalap 24 tahun mampu meraih hasil terbaik pada balapan, Minggu (17/7/2011) besok.

“Sekali lagi, Marco menunjukkan bahwa dirinya memiliki potensi luar biasa,” puji Gresini. “Kami memiliki sedikit masalah settingan, yang harus diperbaiki besok,” tambahnya, seraya menanggapi masalah pada sisi kiri bagian belakang motor Super Sic.

“Tapi, Marco bahagia dan kami tahu bahwa dia selalu tampil konstan, untuk berusaha mengerahkan yang terbaik. Saya bahagia dengan performa hari ini, dan percaya diri dengan apa yang kami kembangkan sepanjang akhir pekan ini,” tegas Gresini, dikutip dari Crash.net, Sabtu (16/7/2011).





Sumber:
Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman