WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Selasa, 05 Juli 2011

Samsung Siapkan Galaxy S II Versi Windows Phone 7

Galaxy S II
Galaxy S II

SEOUL - Ponsel milik Samsung dari keluarga Galaxy ternyata bukan hanya milik Android semata. Sebab, Samsung bakal menyiapkan sistem operasi alternatif lainnya untuk ponsel cerdas tersebut.

Ya, dikabarkan tingginya penjualan Samsung Galaxy berbasis Android, tak membuat vendor asal Korea Selatan tersebut terpaku pada satu sistem operasi saja. Buktinya, mereka akan menghadirkan ponsel Galaxy S II dengan sistem operasi Windows Phone 7.

Dilansir melalui NeoWin, Selasa (5/7/2011), Windows Phone versi Mango ini akan hadir di perangkat genggam Samsung paling lambat musim panas ini, yang kabarnya akan hadir pertama kali di Amerika Serikat dengan menggandeng AT&T.

Belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi Galaxy S II versi Mango ini, namun dari isu yang beredar ponsel cerdas ini akan hadir dengan desain tak berbeda jauh dengan versi Android-nya. Namun dengan layar 4.3 inci, prosesor dual core, dan RAM 1GB, serta kamera 8 MP.

Pihak Samsung juga belum memastikan kapan ponsel ini akan dirilis resmi ke seluruh dunia, dan alasan ketertarikan mereka terhadap OS milik Microsoft ini. Memang, Windows Phone sedang 'naik daun', dengan aplikasi yang mencapai 25 ribu. (tyo)

Sumber:
Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman