WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Senin, 18 Juli 2011

MotoGP Jerman 2011. Stoner: Saya Sudah Berusaha

Foto: Casey Stoner/Reuters
Foto: Casey Stoner/Reuters
SACHSENRING - Rasa kecewa harus dipendam oleh Casey Stoner. Pembalap Repsol Honda itu tidak hanya gagal memenangi lomba, tapi juga tidak mampu mempertahankan posisi kedua hingga akhir lomba.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring memang berlangsung seru. Stoner yang memulai lomba dari posisi terdepan, tidak mampu tampil maksimal. Meski sempat memimpin balapan, Stoner harus menyerahkan kemenangan kepada Dani Pedrosa.

"Saya membuat beberapa kesalahan. Praktis, saya harus bertarung dengan Lorenzo untuk beberapa lap terakhir. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, berusaha untuk membalap dengan bersih dan mencoba menjaga garis saya," jelas Stoner.

Stoner memang terlibat duel sengit dengan Lorenzo untuk memperebutkan posisi kedua. Sial bagi juara dunia 2007 itu, Lorenzo memastikan untuk naik podium di posisi kedua setelah melewatinya pada tikungan terakhir.

"Tapi, Lorenzo datang dari sisi lintasan yang sedikit kotor dan saya berpikir tindakan itu terlalu berisiko. Namun, Lorenzo berhasil melakukannya dan saya harus puas finis di posisi ketiga," lanjut pembalap asal Australia itu dilansir Paddocktalk, Minggu (17/7/2011).

Kendati gagal meraih kemenangan, tapi Stoner masih memuncaki klasemen pembalap dengan keunggulan 15 poin dari Lorenzo. "Saya masih memimpin klasemen dan saya bersyukur bisa meraih poin pada hari ini," tandasnya.


Sumber:
Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman