WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Rabu, 27 Juli 2011

Bahan Saat Teduh 27July 2011

“Tetaplah berdoa.” I Tesalonika 5:17

George McCluskey setiap hari ia berdoa selama satu jam karena ia ingin anak-anaknya menjadi pengikut Tuhan. Setelah beberapa saat, ia juga mendoakan cucu-cucu dan cicit-cicitnya. Setiap hari antara jam 11-12  siang, ia berdoa untuk ketiga generasi berikutnya.

Tahun demi tahun, kedua anak perempuannya menyerahkan hidupnya pada Kristus dan menikah dengan pria yang melayani Tuhan fulltime. Kelima anak mereka menikah dengan pendeta atau menjadi pendeta.

Ada 2 anak laki-laki yang lahir dari generasi pertama ini. Setelah lulus dari SMA, kedua saudara sepupu ini masuk perguruan tinggi yang sama dan menjadi teman sekamar. Ketika mereka memasuki tahun kedua, salah seorang dari mereka memutuskan untuk melayani Tuhan fulltime. Satunya lagi memutuskan untuk meneruskan sekolahnya dalam bidang psikologi.

Ia mendapatkan gelar doktor dan menulis buku-buku untuk pendidikan anak yang best sellers. Ia memulai satu program radio yang didengar oleh lebih dari 1000 stasiun radio setiap hari. Orang ini bernama James Dobson.

Melalui doa-doanya, George McCluskey mempengaruhi lebih dari satu generasi.

Baca dan renungkanlah Yakobus 5:16
1. Apakah kehendak Tuhan untuk kita lakukan?

2. Doa siapakah yang di dengar Tuhan?

3. Sudahkah Anda mendoakan keluarga Anda?

4. Mulailah berdoa bagi mereka setiap hari


SHARED BY
Bernaldy

Source:
JESUS CHRIST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman