WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Kamis, 21 Juli 2011

Bahan Saat Teduh 21Juli 2011

"Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku." (Yohanes 6:44)

Kita perlu menghilangkan mentalitas "harus memenangkan mereka". Orang tidak akan beriman kepada Kristus karena kepandaian kita "memaksa" mereka untuk percaya. Kita harus menyadari bahwa jika kita "memenangkan" seseorang untuk Kristus, ia belum tentu benar-benar diselamatkan.

D.L. Moody sedang naik kereta api ketika seorang pemabuk datang kepadanya dan berkata, "Tuan Moody, saya adalah salah seorang yang bertobat karena Anda." Moody menjawab, "Saya khawatir Anda benar, karena nampak jelas Anda bukan petobat milik Tuhan." Pemabuk itu bisa saja menerima perkataan Moody, tetapi pemabuk itu tidak menerima firman Tuhan.

Tentu saja kita masih takut gagal dan ditolak. Tidak ada perasaan yang lebih kuat di dunia ini daripada perasaan-perasaan tersebut. Namun kita harus ingat bahwa Yesus yang mereka tolak, bukan kita. Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada Anda, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Anda.

Keberhasilan kita bukanlah membawa seseorang kepada Kristus. Keberhasilan adalah memancarkan hidup kristiani, bersaksi tentang Injil, dan mempercayakan hasilnya kepada Allah.

Baca dan renungkanlah Kisah Para Rasul 13:4-12
1. Siapakah yang berperan aktif dalam menetapkan ladang pelayanan seseorang? (ayat 4)
2. Apakah langkah selanjutnya dari Paulus dan Barnabas? (ayat 5-6)
3. Apa yang menjadi strategi iblis dalam menghalagi Injil? (ayat 10)
4. Apa hasil dari pemberitaan Injil? (ayat 12)


SHARED BY
Bernaldy


Source:

Jesus Christ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman