WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Jumat, 08 Juli 2011

'Kunjungan Hamilton ke Red Bull adalah Kesalahan'


Getty/Clive Mason
London - Prinsipal McLaren Martin Whitmars mengakui bahwa Lewis Hamilton memang mengunjungi tim Red Bull di GP Kanada. Whitmarsh mengakui kalah kunjungan itu adalah sebuah kesalahan.

Di GP Kanada lalu, Hamilton kedapatan mengunjungi motorhome Red Bull dan bertemu prinsipal 'Banteng Merah', Christian Horner. Kunjungan itu yang memantik kabar bahwa Hamilton akan hijrah ke Red Bull.

Spekulasi menguar dan bergerak liar. Hamilton pun mulai jengah karena berkali-kali dikepung pertanyaan tentang apakah benar ia akan pergi dari McLaren dan merapat ke Red Bull.

"(Kunjungan) Itu adalah kesalahan perhitungan dari Lewis karena itu menjadi amunisi (buat media memberitakan isu kepindahan Hamilton--red)," aku Whitmarsh kepada Daily Mail.

"Saya menyesalkan hal itu untuk Lewis karena saya tahu dia agak sensitif perihal masalah ini ketimbang saya," lanjut penerus Ron Dennis di McLaren itu.

Whitmarsh juga menyatakan bahwa di tempat yang sama sebenarnya ia juga berjumpa Horner. Tapi buat Whitmars, efek pertemuan itu tidak sebesar efek buat Hamilton.

"Saya juga pergi bertemu Christian dan saya tidak berpikir kalau saya tahun depan akan ke Red Bull kan?" tuntas Whitmarsh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman