WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Sabtu, 16 Juli 2011

Jelang MotoGP Jerman 2011 Kecelakaan, Lengan Rossi Berlubang

Valentino Rossi / Foto: Daylife
Valentino Rossi / Foto: Daylife

HENSTEIN-ERSNTTHAL - Kejadian nahas menimpa Valentino Rossi. Pembalap Marlboro Ducati mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas jelang GP Jerman, hingga menyebabkan lubang di tangan kanannya.

Seperti diketahui, tak sedikit pembalap yang mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas pertama, pada Jumat (15/7/2011) kemarin. Tak terkecuali Rossi, yang tengah berambisi menorehkan hasil terbaik di balapan ke-250 dalam kariernya.

Namun apa hendak dikata, The Doctor terjatuh pada sesi latihan pertama dan hanya berada di urutan ke-14. Sementara di sesi latihan kedua, pembalap asal Italia masih tercecer di tempat ke-12.

Tentunya, insiden tersebut menimbulkan kekecewaan mendalam bagi Rossi, terlebih karena tangannya terluka. “Kecelakaan (Jumat) pagi menyebabkan lubang di lengan kanan saya, yang terlihat seperti pelajaran anatomi karena Anda bisa melihat bagian otot,” tuturnya.

“Bahu kanan saya juga terhantam dan saat ini terasa agak sakit. Tapi, itu tidak terlalu buruk dan saya tidak begitu terpengaruh. Kini saatnya berharap cedera akan pulih untuk (balapan) besok, terutama bahu saya,” jelas pembalap yang tujuh kali meraih gelar juara dunia MotoGP, dikutip dari Crash.net, Sabtu (16/7/2011).



Sumber:
Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman