WELCOME TO MY BLOG

my foto

my foto

Senin, 25 Juli 2011

Semangat Lorenzo Layaknya Bulldog

Foto: Jorge Lorenzo Guerrero (Daylife)
Foto: Jorge Lorenzo Guerrero (Daylife)
LAGUNA SECA – Konsistensi Jorge Lorenzo di tiga seri terakhir membuat legenda MotoGP, Kenny Roberts Sr. kagum akan performanya. Roberts Sr. menantikan aksi Lorenzo selanjutnya, karena dia yakin Lorenzo mampu pertahankan gelar juaranya musim ini.

Selain dengan performanya, Roberts Sr juga menyanjung semangat Lorenzo yang pantang menyerah dan tak luntur mental juaranya. Buat Roberts, Lorenzo memiliki semangat layaknya Bulldog. Sebab, Lorenzo selalu tampil prima saat bertarung dengan para rivalnya di atas aspal.

Roberts juga meyakini, Casey Stoner yang memenangkan GP Amerika Serikat dini hari tadi yang juga merupakan pemuncak, akan selalu merasa tertekan. Pasalnya, Lorenzo tak pernah mau menyerah untuk berburu poin dan mengancam posisi Stoner di puncak klasemen sementara.

“Sekali Lorenzo menunjukkan taringnya, maka dia takkan melepaskan lawannya begitu saja,” ungkap Roberts Sr, seperti dikutip Eurosport, Senin (25/7/2011).

“Dia layaknya Bulldog yang merangkuli pergelangan kaki anda. Mereka (pembalap lain) akan kesulitan melepas kejaran Lorenzo karena dia cukup keras kepala dalam berburu lawan-lawannya,” tambah juara dunia tiga kali berturut-turut (1978-1980).

“Dengan talenta alami sepertinya, dia memiliki ambisi yang tak pernah pudar saat balapan,” tutup Roberts Sr.

Sumber:
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Laman